Sabtu, 22 Januari 2011

NYANYI RINDU UNTUK MAY

    NYANYI RINDU UNTUK MAY

     May,adakah kau dengar lewat angin malam
pada-malam-malam panjang kesepian
dan keheningan yang menyelinap di lubuk hati
ada nyanyi lembut dari hati dan perasaan

tentang satu kerinduan yang tak sampai
May, adakah kau rasakan lirik lembut
yang menyentuh hatimu paling dalam
dan sair rindu bersenandung tentang

kasih sayang dan tangisan
aku menangis dalam kesepian
Aku rindu padamu May,aku rindu
dengan sentuhan kasihmu

dengan kelembutan katamu
dan bujukanmu yang tak pernah sudah
menghibur hatiku dikala gundah
Lautan yang memisahkan kita

kepulauan yang membatasi kita
tidak membuat kita menjadi jauh
Ada angin laut yang datang
ada burung-burung yang terbang

melintasi lautan,melintasi kepulauan
May nyanyi rindu ini kusampaikan
lewat angin malam,lewat bintang
lewat bulan yang saat ini menerangi

kamar tidurku,saat kutermangu
di depan jendela kamarku
Aku tak tahu berapa lama kita bersama
aku tak tahu berapa waktu yang tersisa

aku tak tahu May...mungkin suatu saat
aku juga akan sirna,seperti cahaya bulan
yang bersembunyi dalam kepekatan malam
May,andai nanti kita tidak bersama lagi

Nyanyi rindu ini sebagai ganti
ingatkan dahulu kita pernah bersama
kita pernah tertawa,kita pernah bahagia
kita pernah merasa dunia ini milik kita

by Fia Bunda on Friday, 21 January 2011 at 21:53

Tidak ada komentar:

Posting Komentar