Senin, 03 Januari 2011

Sekarang fia sedang asyik menulis di blog barunya

Hai, yang lagi asyik menulis,jangan sampai lupa waktu ya, dan jangan juga pake nangis.
Tulislah sesekali yang bikin hatimu tersenyum,kasihan tuh hatimu diajak sedih melulu,dia kan juga ingin bergembira sesekali.Menikmati indahnya hidup,tersenyum menyambut mentari pagi dan menikmati merdunya suara burung bernyanyi, tidak melulu diajak menyaksikan mentari kemerahan tenggelam di ufuk barat (oh ya diwilayahmu matahari tenggelam diufuk barat juga ya?,jangan2 terbalik makanya kau sedih melulu hehe).
Aku ingin tahu sekarang dia lagi nulis apa ya ?,tapi biarlah aku tidak mau mengganggu,biar dia konsentrasi agar inspirasinya ngak hilang,biasanya sih dia tulis puisi atau menulis tentang seseorang yang ada dinegri sebrang yang kalau mau pergi kesana harus bisa terbang,melayang diangkasa raya,menyelusuri belahan bumi nun jauh dimata tapi terlalu dekat dihati hehe..ah sudah ah nanti dia nangis lagi,habis orangnya gitu deh suka cengeng,pada hal dia punya banyak pasukan yang selalu siap sedia menghiburnya,tapi sayangnya dia suka ngambek, terus kalau sudah ngambek tiba2 menghilang dari peredaran,kadang sih kalau dipikir - pikir dia cukup egois juga ya,dia bisa datang dan pergi semaunya sendiri ( Aneh pas aku nulis tentang datang dan pergi tiba2 dari TV terdengar lagu yang syairnya " kau datang dan pergi sesuka hatimu..."sumpah ini benaran,bentar aku mau lihat dulu lagi acara apa ya ?.Ternyata tayangan sinetron di sctv,ngak tau judulnya apa ?.Tuh lagunya ada lagi.
Sungguh aneh!,seaneh tentang orang yang sedang aku ceritakan ini.

Btw.Sekarang sudah berapa banyak yang ditulisnya ya ?,..mau tanya sebentar ah,mh sayang aku ngak bisa chat sama dia,ternyata dia offline,mungkin sengaja,agar tak menganggu konsentrasinya.Tapi jangan2 dia udah bobo ?,..tapi aku sempat nulis di messagenya gini "Sudah banyak belum yang ditulis fi ?,aku juga lagi nulis nanti kau baca blog ku ya !".Tapi kalau dia sudah tidur juga ngak apa-apa,kasihan dia besokan mau pergi kerja.

Bobo ?,rasanya sih belum,kan dia insomania gitu,mana mungkin dia sudah bobo,hi Fi,benarkan dugaanku kau belum bobo,masih nulis kan ?,sambil dengar alunan suara lembut Thank you Allah dari pacarnya si Maher Zain,ups sorry,ngak bisa dengar Maher Zainya kalau lagi nulis,bisanya kalau sedang baca.

Kayanya aku harus go to bed dulu ah, sudah ngantuk,besok pagi mau tugas lagi, ngurusin sibontotku berangkat sekolah.Ok Fi,aku duluan ya !,eh jangan2 dia yang sudah bobo duluan hehe..ngak jelas.bye, have a nice dream ya Fi,..... (sleepy...sleepy )

Oh ya ?,..aku kurang produktif ya,kalau gitu aku harus nulis lagi nih,biar keliatan produktif sama temanku itu ( itu lho yang kabarnya sekarang lagi sedih lagi,nangis lagi,kalau dikumpulin tuh airmata,mungkin udah ada satu bak mandi hehe...)
cup..cup..udah dong Fi,nangisnya,kan aku sudah bilang kasih hatimu itu sejenak untuk ikut bergembira,tertawa sambil mengiringi kicau burung dipagi hari,burung yang suka bertengger dipohon ( pohon apa ya Fi ?,aku kok lupa,itu lho,pohon yang sering kita panjat-panjat dulu ? )btw.ngak apalah sedikit lupa dengan nama pohon yang ada disamping rumahmu itu yang penting aku kan ngak lupa dengan kau Fi,temanku yang cantik berambut hitam dan panjang,sedikit tomboy,sedikit malas mandi hihihi...ngak deh,ntar kata orang benar lagi kau malas mandi,pada hal kan ngak ya Fi ?,ngak salah maksudnya qiqiqi ( pinjam tertawanya teman kita Fi,si Adhie dan si Hari ),soalnya kalau tertawa hehe melulu,sepertinya bosan dan juga sudah ketinggalan jaman...




www.myland59.blogspot.com

1 komentar:

  1. Terimakasih May..sekarang aku punya kesibukan baru. yaitu menulis di blogku. tulisamu bagus May...hanya sayang kau kurang produktif

    BalasHapus