Jumat, 09 Desember 2011


Pretty girl.

Seorang anak berkata kepada ayahnya: "Aku melihat seorang gadis dan aku ingin menikahnya. Dia begitu cantik dan dia memiliki mata indah . Sang ayah menjawab anaknya: putra saja, mari kita meminta tangannya dalam pernikahan ".

Ketika ayah melihat gadis itu, ia mengagumi kecantikannya dan ia mengatakan anaknya: "Anda tidak pantas gadis ini, dia membutuhkan seseorang yang memiliki pengalaman dalam hidup dan ia dapat bergantung pada, orang seperti saya."

Anak itu terkejut dengan sikap ayahnya dan ia berkata kepadanya: "Dia akan menikahi saya, bukan ayah". Mereka mulai bertengkar dan akhirnya mereka memutuskan lebih baik pergi ke kantor polisi untuk memecahkan masalah mereka.

Ketika mereka menceritakan kisah mereka kepada polisi,Polisi mengatakan kepada mereka: " bawa gadis itu, sehingga kita bisa bertanya tentang pendapatnya tentang hal ini. "Ketika petugas melihat keindahan gadis itu ia berkata kepada anak laki-laki dan ayahnya:" kalian berdua tidak layak, dia membutuhkan seseorang yang memiliki prestise seperti saya ".

Ketiga para pria itu mulai bertengkar dan memutuskan untuk pergi ke menteri untuk memecahkan masalah mereka. Ketika menteri melihat gadis itu, ia berkata: "Dia pantas untuk menikah dengan seorang menteri seperti saya". Pangeran mendengar tentang masalah mereka dan memanggil mereka semua untuk membantu memecahkan masalah mereka, tetapi ketika ia melihat gadis itu ia berkata: "Gadis ini akan menikahi saya".

Kelima pria itupun mulai bertengak . Akhirnya, gadis itu berkata "Saya punya solusi!. Saya akan mulai untuk berjalan dan siapa pun yang menangkap saya lebih dulu, dia akan menjadi suami saya ". Ketika dia mulai berlari, anak, ayahnya, petugas polisi, menteri dan pangeran mulai berlari untuk menangkapnya. Tiba-tiba ke 5 itu pria jatuh ke lubang yang dalam.

Gadis itu tampak oleh mereka dari atas dan dia berkata "kau tahu siapa aku?"

" Akulah Dunia "!

Orang yang ingin menangkap saya, mereka akan berlomba untuk memiliki saya. Dengan melakukan itu mereka lupa agama mereka.

Untuk direnungi : Janganlah kita sampai tertipu oleh kemilaunya dunia hingga lupa kalau semua itu hanyalah tipuan yang menyilaukan mata belaka.



www.myland59.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar